Senin, 27 Agustus 2018

Peduli Bencana Lombok, Polres Minut Galang Donasi Kemanusiaan


Airmadidi, Humas Polres Minut - Puluhan korban akibat gempa di Lombok, masih merasakan penderitaan. Sekalipun bencana berlalu, sebagian warga memilih untuk tidak kembali terlebih dahulu ke rumah-rumah mereka. Rasa trauma dan cemas, masih menyelimuti ruang pikiran mereka.
Hampir seluruh masyarakat Indonesia, turut prihatin dan berbelasungkawa. Sebagian masyarakat ikut berpartisipasi menggalang donasi guna meringankan beban hidup korban terdampak gempa Lombok.
Satu diantaranya, dilakukan jajaran Kepolisian Resor Minahasa Utara melaksanakan pengumpulan donasi bagi korban bencana gempa Lombok-NTB bertempat di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Minut Senin, 27/8/2018.
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH saat memimpin apel pagi menyampaikan, turut berduka cita atas kejadian gempa yang menimpa warga Lombok pada beberapa hari yang lalu. "Saya berharap, pakaian layak pakai serta penggalangan donasi bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi korban bencana alam di Lombok"
Kabag Sumda Kompol Roy M Tangkuman menambahkan Pengumpulan dana yang dihimpun oleh Bag Sumda Polres Minut. "Setelah dikumpulkan didapat donasi sebesar Rp.4.962.000 dan 39 karung pakaian layak pakai, hasil donasi tersebut akan diberikan ke korban bencana gempa Lombok NTB," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini