Sabtu, 30 Juni 2018

Antisipasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Kauditan Laksanakan K2YD.

          Guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan agar tetap kondusif, Polsek Kauditan laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). Jumat (29/6/2018).

Sebelum melaksanakan K2YD diadakan apel kesiapan yang di pimpin oleh Kanit Spkt "B" Aiptu Hasyim Karim dengan arahannya tentang sasaran K2YD yaitu miras, narkoba, premanisme, warung-warung yang menjual miras tanpa ijin dan anak-anak mudah yang berkumpul.

Dalam patroli personil melakukan pemeriksaan di warung-warung yang dicurigai menjual miras tanpa ijin di Desa Watudambo, namun tidak ditemukan. Patroli dilanjutkan di Desa Kauditan Dua dan menemukan sekelompok anak-anak mudah yang sedang berkumpul, petugas melakukan pemeriksaan badan serta bagasi motor namun tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Kanit Bimmas Aiptu Sofyan Nusu memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar sama-sama menjaga keamanan dilingkungan serta menyuruh membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam.

Kapolsek mengatakan "K2YD yang dilakukan oleh anggotanya adalah rutin dilaksanakan untuk menciptakan situasi wilayah Hukum Poksek Kauditan tetap aman terkendali, nyaman dan kondusif". Ujar Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini