Rabu, 27 Juni 2018

Bersinergi dengan Pemerintah Desa Tanggari, Bhabinkamtibmas Aiptu Raturandang Amankan Sepeda Motor tak Beridentitas





Airmadidi, Tribratanews - Mewaspadai maraknya tindak pencurian kendaraan bermotor, Bhabinkamtibmas Aiptu Ronny Raturandang mengamankan sebuah kendaraan sepeda motor di jaga II desa Tanggari, Rabu (27/6).

Mendapat informasi dari aparat desa setempat, Bhabinkamtibmas Tanggari ini segera mengecek di rumah salah seorang warga.Menurut keterangan pemilik rumah, pada hari Minggu (24/6), ia didatangi oleh seseorang yang tidak dikenal dan menitipkan sebuah sepeda motor tanpa plat nomor, dengan alasan kehabisan bensin.Orang tidak dikenal tersebut juga mengatakan, akan kembali untuk mengambil sepeda motornya dengan mobil.Karena sudah lewat beberapa hari dan sepeda motor tersebut belum juga diambil, pemilik rumah merasa curiga dan segera menghubungi Aparat Desa.

Dari hasil pemeriksaan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Raturandang, sepeda motor tersebut tidak layak untuk dikendarai karena tidak memiliki kaca spion serta plat nomor.Selanjutnya, Sepeda motor diamankan ke Wale Bhabinkamtibmas Desa Tanggari.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya, agar datang mengecek ke Wale Bhabinkamtibmas Tanggari dengan membawa kelengkapan surat kendaraan," himbau Raturandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini