Minggu, 24 Juni 2018

Antisipasi Malam Minggu, Polsek Kauditan Laksanakan K2YD.

         Kanit Spkt plug "B" Aiptu H. Karim pimpin apel kesiapan sebelum melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan Pos PAM Kauditan. Sabtu (23/6/2018).

Dalam kegiatan K2YD yang di pimpin oleh Kanit Spkt dengan diikuti oleh 5 personil dengan sasaran premanisme, miras, sajam, obat-obat terlarang dan warung-warung yang menjual miras tanpa ijin.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemeriksaan pada salah satu warung milik dari warga Desa Kauditan Satu yang di curigai menjual miras tanpa ijin namun tidak ditemukan. Kegiatan ini di gelar untuk mengantisipasi tindak kejahatan di malam minggu serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Situasi wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek mengatakan "Upaya ini tetap akan dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kauditan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan". Ujar Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini