Jumat, 22 Juni 2018

SPKT Polsek Kauditan Datangi TKP Pencurian Tabung Gas Di Watudambo 2.

          Piket jaga SPKT Polsek Kauditan Bripka Novi Mantiri bersama Bripka Erik Watupongo datangi TKP dan melakukan olah TKP di Desa Watudambo II terkait pengaduan masyarakat tentang pencurian tabung gas 3 kg dipangkalan milik dari Theresia Mudeng di Desa Watudambo II jaga IV Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (22/6/2018) jam 01.00 Wita.

Atas laporan dari lelaki Edward Tampubulon bahwa telah terjadi pencurian tabung gas 3 kg sebanyak 7 tabung yang dilakukan oleh orang yang tidak di kenal. Petugas langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP petugas membuat laporan dan memintai keterangan saksi dari Ibu Theresia Mudeng. Dan kasus ini sementara dalam penyelidikan dan akan di kembangkan untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK memberikan himbauan Kamtibmas kepada korban agar memasang CCTV di sudut pangkalan yang dapat memantau kegiatan di pangkalannya dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian mengenai situasi Kamtibmas dilingkungan tempat usahanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini