Minggu, 24 Juni 2018

Gelar K2YD pada Malam Minggu, Polsek Airmadidi Kedepankan Tindakan Preemtif dan Preventif 








Airmadidi, Tribratanews - Memenuhi kebutuhan masyarakat akan rasa aman terus dilakukan oleh Polsek Airmadidi.Salah satu di antaranya yaitu melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Sabtu (23/6), Personil Polsek Airmadidi melaksanakan K2YD yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu Sentek Tampubolon.Dengan sasaran Miras ilegal, sajam maupun tindakan premanisme, Polsek Airmadidi tetap kedepankan upaya preemtif dan preventif dalam melaksanakan K2YD.

Setelah melaksanakan apel kesiapan, tim K2YD Polsek Airmadidi mulai bergerak dan memeriksa sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul di bundaran Terminal Airmadidi, namun tidak ditemukan adanya Sajam maupun Miras.Para pemuda tersebut kemudian diberi himbauan kamtibmas dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing.

Selanjutnya, tim menyisir di Kelurahan Sarongsong Satu dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2018.Kepada mereka dihimbau agar tidak mengkonsumsi Miras dan tetap menjaga ketertiban.




Patroli tim K2YD Polsek Airmadidi kemudian ke Desa Kalawat Kecamatan Kalawat.Tim memeriksa warung milik warga, namun tidak menemukan adanya Miras.Wakapolsek Airmadidi Iptu Tampubolon kemudian memberikan binluh kepada pemilik warung agar tidak melalukan penjualan miras ilegal.

Setelah memastikan situasi cukup kondusif, personil yang melaksanakan K2YD kembali ke Mapolsek untuk melaksanakan konsolidasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini