Jumat, 22 Juni 2018

Saat Halal Bihalal, Ini pesan Kapolres Alfaris kepada anggotanya


Tribratanewsminut, Airmadidi - Usai melaksanakan Upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek, Polres Minut menggelar acara halal bihalal dan ramah tamah, dilaksanakan di lapangan apel Sanika Satyawada, Jumat (22/6/2018).
Acara tersebut diikuti Wakapolres Minut, para Kabag, Kasat, Perwira, Ketua Bhayangkari cab Minut beserta pengurus serta seluruh personel Polres Minahasa Utara.
Pada kesempatan itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari cab Minut Ny. Linda Pattiwael mengungkapkan di dalam sambutannya memberikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada jajarannya.
"Saya sebagai pimpinan Polres Minahasa Utara tak lupa mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin apabila saya dan staff para pejabat utama ada yang salah dan khilaf. Mari kita sama sama memaafkan," katanya.
Alfaris juga mengajak jajarannya untuk bekerja keras melayani masyarakat. "Kita mulai lagi dari nol. Mari kita bersilahturahmi dan melaksanakan tugas kita sebaik-baiknya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini