Selasa, 19 Juni 2018

Jaga Kondisi Personil Tetap Prima, Tim Urkes Rutin Cek Kesehatan Petugas Pos PAM Kauditan.

          Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Minahasa Utara dan Dinas Kesehatan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang bertugas di Pos Pengamanan Kauditan pada Ops Ketupat Samrat 2018. Selasa (19/6/2018).

Pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan di Pos Pengamanan Kauditan yang meliputi pengecekan tensi darah seluruh personil gabungan yang berjaga serta memberikan persediaan obat-obatan di pos seperti Vitamin.

Selain memberikan Vitamin, petugas kesehatan juga membagikan masker untuk mengantisipasi polusi udara. "Sebab, tugas yang diemban oleh anggota di Pos PAM tidaklah ringan. Keberadaan mereka sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya mudik lebaran dikampung halaman masing-masing" Tutur Bripka Jeter Pelasula.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan "Pengecekan kesehatan anggota di Pos PAM Kauditan ini dilakukan secara rutin selama Ops Ketupat Samrat 2018 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kondisi anggota yang melakukan tugas dilapangan. "Dengan dilaksanakannya pengecekan kesehatan ini, dihatapkan seluruh petugas yang melakukan dilapangan dapat terjaga kesehatannya terutama kondisi fisik harus prima dalam mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2018". Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini