Selasa, 26 Juni 2018

Peduli Kesehatan warga, Polres Minut berikan pengobatan gratis



Tribratanewsminut- Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke - 72, Polres Minahasa Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Minut melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan "Pengobatan Umum Gratis" diselenggarakan di Desa Likupang dua, Selasa (26/6/2018).
Hadir dalam giat tersebut Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa S.Sos, PJU Polres Minut, Camat Likupang Timur, Kadis Kesehatan Kab Minut, Hukum Tua Desa Likupang dua, para Dokter ahli/Spesialis, Personel Polres Minut, Bhayangkari serta masyarakat Desa Likupang dua.
Dalam sambutanya Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, menjelaskan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 72 yang dilaksanakan Polres Minut, kegiatan ini merupakan wujud tali asih Polres Minahasa Utara kepada warga. Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan kegiatan ini sebagai bentuk untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat.
“Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi pihak Kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat,” pungkas Alfaris
Ungkapan terimakasih dan apresiasi disampaikan oleh pengunjung “Masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis ini sangat terbantu, dan merasa senang,” kata Abdullah, Warga Desa Likupang dua di sela-sela acara pengobatan gratis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini