Rabu, 27 Juni 2018

Menuju Minut Tertib, Keselamatan Nomor Satu


Minahasa Utara - Selasa 26/06/2018 pagi, Bertempat di Kantor Desa Kauditan II, Jajaran Sat Lantas Polres Minahasa Utara mengadakan giat Tour Kamseltibcar Lantas yang merupakan salah satu program unggulan Polres Minahasa Utara di bidang Operasional sebagai implementasi Undang-undang No. 22 Tahun 2009 pasal 203 ayat (1).
Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Minahasa Utara menggandeng para perangkat Desa Kauditan II  untuk menyatukan aksi dengan kesadaran berani menegur atau melarang warganya yang tidak patuh aturan berlalu lintas terutama yang tidak menggunakan Helm SNI guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas menuju Minahasa Utara tertib, bersatu Keselamatan Nomor satu.
Kasat Lantas Polres Minut AKP Arke Palundun Parasan, SE menyampaikan bahwa kegiatan Tour Kamseltibcar lantas pagi tadi, berjalan dengan baik karena antusiasme para perangkat desa tersebut cukup tinggi.
"Perangkat desa yang datang begitu bersemangat untuk bergabung dengan kita tadi bersama sama menyuarakan pentingnya keselamatan berlalu lintas," imbuh AKP Parasan.
Kasat Lantas juga berharap, ke depan nanti pihaknya akan mengagendakan kegiatan-kegiatan sosialisalisasi dengan menggandeng berbagai komunitas atau kelompok masyarakat yang lain, sehingga seluruh elemen masyarakat dapat tertib berlalu lintas.
“Akan kita bangun sinergitas dengan berbagai pihak, guna mengkampanyekan keselamatan berlalu-lintas,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini