Sabtu, 23 Juni 2018

Meminimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Airmadidi Laksanakan K2YD





Tribratanews, Airmadidi - Polsek Airmadidi di bawah kepemimpinan Iptu Hendrik Rantung kian meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.Mulai dari peningkatan frekuensi patroli dialogis hingga kontinuitas pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang menitikberatkan pada sasaran Sajam, Miras Ilegal maupun Kejahatan Jalanan.

Seperti yang terlihat pada hari Jumat, (22/6) kemarin.Ketika melaksanakan K2YD dengan metode patroli hunting dan sambang, pada saat melintasi Kelurahan Sarongsong I, unit patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Iptu S.Tampubolon, menemukan sejumlah remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.Ketika diadakan pemeriksaan sajam, tim K2YD tidak menemukan sajam, sehingga langsung diarahkan untuk kembali ke kediaman masing-masing.




Demikian pula, ketika menyisir Kelurahan Sukur.Kepada sejumlah remaja yang masih berkumpul di pinggir jalan, diberikan himbauan dan pembinaan Kamtibmas.Selanjutnya, mereka diarahkan untuk segera pulang.

Setelah memastikan situasi Kamtibmas cukup kondusif, tim K2YD Polsek Airmadidi kemudian kembali ke mako dan melaksanakan konsolidasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini