Jumat, 29 Juni 2018

Serahkan Piala kepada pemenang, Kapolres Alfaris tutup Pertandingan Sepak Bola Kapolres Minut Cup 2018


Tribratanewsminut, Airmadidi - Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kaima Kec Kauditan Kab Minut telah berlangsung Pertandingan Final Sepak bola yang memperebutkan piala Kapolres Minut Cup 2018 dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 72 antara PS KEMA Vs ARMADA KEMA FC dan berhasil di menangkan oleh Ps. Kema dengan skors 3 : 1
Antusias supporter / penonton ± sekitar 2000 orang dalam menyaksikan penutupan Turnamen sepak bola Piala Kapolres Minut Cup 2018 yang dimulai sejak tanggal 30 Mei 2018 dan berakhir pada final Kamis tanggal 28 Juni 2018.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Minut, Sekum PSSI Sulut Bpk. Anto, Camat Kauditan Bpk. Martho Rasubala, S.Sos, Hukum Tua Desa Kema Dua dan Desa Kema Tiga, HukumTua Desa Kaima Meidy Kumaseh.
Kapolres juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.
“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Semoga turnamen ini bisa berlanjut dan bisa diteruskan, guna menciptakan generasi muda yang sehat serta dapat melahirkan atlet – atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi," Ujar Kapolres.
Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada para pemenang yaitu :
- Juara 1 PS Kema, mendapatkan tropy tetap,  piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000. yang diserahkan oleh Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH.
- Juara II Armada Kema FC, mendapatkan Tropy tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000. yang diserahkan oleh Sekum PSSI Sulut Bpk. Anto.
- Juara III Putra Klabat FC, mendapatkan tropy tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000. yang diserahkan oleh Hukum Tua Desa Kaima Bpk Meidy Kumaseh.
- Tropy Top Score diraih oleh Arnoldi Polii dari PS Kema dengan mencetak 8 gol, tropy diserahkan oleh Wakapolres Minut Kompol Moh. Monoarfa, S.Sos.

Kegiatan Penutupan Turnamen Sepakbola Piala Kapolres Minut Cup 2018 diakhiri dengan foto bersama dengan para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini