Kamis, 21 Juni 2018

Peduli Masa Depan Anak Bangsa, Polsek Airmadidi Berikan Binluh kepada Para Remaja






Airmadidi, Tribratanews - Salah seorang 'founding father' bangsa Indonesia yakni Bung Karno pernah berkata,"Berikan aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncang dunia !".Pemuda yang beliau maksud sudah barang tentu bukan generasi muda yang gemar dugem ataupun lemah akhlak dan moralnya, melainkan pemuda pemudi yang cerdas, berakhlak mulia, berbudi pekerti luhur dan berkepribadian Pancasila.

Memaknai ungkapan Proklamator RI tersebut, personil Polsek Airmadidi dalam patroli dialogisnya memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja yang kedapatan nongkrong hingga larut malam di sebuah rumah di Keluarahan Airmadidi Atas, Rabu (20/6).

Dengan menggandeng aparat pemerintah kelurahan, unit Patroli yang dipimpin Aipda Sam Dalle menyasar sekelompok remaja di bawah umur, yang gemar berkumpul hingga larut malam tanpa tujuan yang jelas.

Kepada mereka kemudian diberikan binluh tentang bahaya pergaulan bebas, narkoba serta dampak hoax.Selanjutnya, para remaja tersebut diantarkan kembali ke orangtua mereka masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini