Jumat, 22 Juni 2018

Kapolres Minut Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek



Tribratanewsminut, Airmadidi - Sebanyak 2 Kasat dan 1 Kapolsek Polres Minahasa Utara diserahterimakan kepada pejabat baru, Jumat ( 22/6/2018 ) pagi. Adapun ketiga pejabat yang diserahterimakan tersebut yakni Kasat Narkoba dari AKP Edy Saputra SIK kepada AKP Hilman Muthalib SH, Kasat Binmas dari AKP Johan Kalempow kepada AKP Tommy Rimbing SH, dan Kapolsek Dimembe dari AKP Saguh Rianto kepada Fenti Junus Kawulur.

Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH yang memimpin upacara sertijab bertempat di lapangan apel Sanika Satyawada yang diikuti PJU Polres, Perwira, Ketua Bhayangkari cab Minut beserta pengurus, serta seluruh Personel Polres Minahasa Utara.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari pejabat yang lama selama bertugas di Polres Minut, baik menyangkut tugas Opsnal maupun pembinaan terhadap organisasi, Pejabat yang baru segera menyesuaikan apa yang menjadi atensi pimpinan dan sebisa mungkin dapat melakukan terobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas serta para Bhayangkari dapat memberikan kontribusi positif dalam Organisasi Bhayangkari cabang Minut.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personel Polres Minut untuk bekerja keras penuh loyalitas, integritas, totalitas serta bersinergi untuk membangun Polres Minut kearah yang lebih baik, imbuhnya. Acara diakhiri dengan jabat tangan beri ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru oleh Kapolres Minut, PJU diikuti seluruh anggota Polres Minut yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini