Jumat, 22 Juni 2018

Polsek Likupang bersama instansi terkait lainnya, perketat pemeriksaan arus masuk-keluar barang melalui pelabuhan feri desa Munte.



Agar tetap terjaganya stabilitas keamanan yang kondusif, Polsek Likupang bersama dinas Perhubungan Laut dan instansi terkait lainnya melaksanakan pemeriksaan dokumen maupun barang yang masuk serta keluar melalui pelabuhan feri desa Munte, Kec. Likupang Barat.

Pemeriksaan dokumen maupun barang yang masuk serta keluar melalui pelabuhan feri desa Munte yang laksanakan Polsek Likupang bersama dinas Perhubungan Laut serta Instansi terkait lainnya, perlu di laksanakan karena pelabuhan feri desa Munte merupakan pintu gerbang Kab. Minahasa Utara yang berhubungan langsung dengan daerah-daerah lain melalui perhubungan laut.

Guna mengantisipasi jangan sampai pelabuhan feri desa Munte di jadikan lahan subur bagi oknum yang tidak bertanggung jawab dalam memanfaatkan pelabuhan tersebut untuk dapat melakukan transaksi ilegal atau pengiriman barang tanpa dokumen maupun barang terlarang lainnya maka kami dari Pihak Kepolisian Sektor Likupang bekerja sama dengan dinas Perhubungan Laut maupun instansi terkait lainnya terus melakukan pemeriksaan barang-barang yang masuk maupun keluar yang mengunakan jasa angkutan kapal feri melalui pelabuhan Munte, ujar Kanit Sabhara Polsek Likupang Ipda Handri Makatuuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini