Sabtu, 30 Juni 2018

Polres Minut Gelar Peresmian Bedah Rumah di Desa Maumbi


Tribratanewsminut, Airmadidi - Kepolisian Resor Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menggelar peresmian “Bedah Rumah” dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 72 di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara Jumat, 29/6/2018.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minut, Kapolres Minut, Asisten 1 Kab Minut, Wakapolres Minut, PJU Polres, Kadis perumahan Kab Minut, Camat Kalawat, Camat Likupang Selatan, Hukum Tua Desa Maumbi, Ketua Jemaat GMIM Immanuel Maumbi, personel Polres Minut serta prngurus Bhayangkari cab Minut.
Dalam sambutanya Kapolres Mengucap syukur kepada Tuhan atas Kasih dan Anugerah-Nya Bedah Rumah dapat selesai dengan baik juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, instansi terkait, Polsek Airmadidi dan Perangkat juga masyarakat.
Bedah Rumah ini merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang baik, bermanfaat dan positif yang juga merupakan instruksi bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof.H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, bagi Polres yang tidak melaksanakan Pilkada agar melaksanakan Gebyar dalam rangkaian semarak menyambut Hari Bhayangkara Ke-72 di wilayahnya.
Kegiatan Sosial kemasyarakatan ini juga bertujuan untuk menopang dan mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam memberi tali kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kegiatan sosial kemasyarakatan ini akan berlangsung terus tidak hanya pada momentum Hari Bhayangkara Ke -72 saja. Berharap instansi terkait dan dunia usaha untuk ikut andil dalam membantu masyarakat” ujar Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.
Selain rangkaian kegiatan sosial, ada kegiatan formal dan juga perlombaan olahraga seperti sepak bola, volley, video anti hoax, kerja bakti rumah ibadah, anjangsana warga yang tidak mampu termasuk purnawirawan dan keluarga, juga kegiatan pengobatan massal secara gratis.
Rumah Ibu Yulien Ransun di Jaga III Desa Maumbi Kecamatan Kalawat selesai dibedah secara swadaya kami juga mengisi rumah dengan perabot standar rumah tangga seperti Televisi, Kulkas, Sofa, meja makan, tempat tidur, lemari, rak piring juga kompor gas. Berharap rumah dapat di tempati oleh ibu Yulien Ransun dan keluarga dengan nyaman.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan, “Mengucap terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang sudah mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Bupati Vonnie Anneke Panambunan.


Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Prasasti Bedah Rumah oleh Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael SIK MH dan penyerahan kunci rumah kepada Ibu Yulien Ransun serta pengguntingan pita oleh Bupati Minut Ibu Vonnie Anneke Panambunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini