Kamis, 21 Juni 2018

Truk Mengalami Pecah Ban, Anggota Pos PAM Kauditan Turun Tangan Gatur Lalin Di Lokasi.

          Personil Pos PAM Kauditan Bripka H. Marbun bersama Bripka Surbakti melakukan gatur lalin di jalan Worang Bypass tepatnya di depan Rumdin Kapolres di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (20/6/2018).

Akibat dari pecah ban sebuah mobil truk arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi terganggu. Personil Pos PAM Kauditan turun tangan melakukan pengaturan lalu lintas. Hal ini dilakukan agar kendaraan yang lewat tidak terganggu. Pengaturan arus lalin dilakukan sambil menunggu selesainya perbaikan ban truk yang pecah.

Petugas melakukan pengaturan arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan. Setelah dilakukan perbaikan kurang lebih 30 menit akhirnya ban yang pecah berhasil diganti dan di pasang ban yang lain. Truk kembali melanjutkan perjalanan. Arus lalin kembali normal dan lancar.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan dengan pengaturan yang dilakukan anggotanya, arus lalu lintas menjadi lancar karena kendaraan tertib secara bergantian tidak berebut untuk saling mendahului.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini