Jumat, 29 Maret 2019

Anggota Polres Minut Jalani Rikkes Berkala TA. 2019



Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minahasa Utara dan jajarannya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala tahun 2019 di Aula Satya Haprabu, Jumat (29/03) kurang lebih sebanyak 150 anggota yang berdinas di Polres Minut di tes urine sekaligus cek kesehatan.
“Kami ingin mengetahui apakah ada anggota Polri di Polres Minut yang terlibat narkoba, selain itu kegiatan ini juga untuk mengetahui tingkat kesehatan dari seluruh anggota ” ujar Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK melalui Kasubbag Humas Polres Minut, Iptu Poltje Moningkey SH.
Ia menuturkan kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di Jalankan Polda Sulut beserta jajarannya, termasuk Polres Minut. “Kalau pemeriksaan kesehatan ini sesuai arahan dari pemimpin Polri. Tambahnya.
Rikkes berkala ini juga memantau kondisi kesehatan anggota, bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri menjalankan tugasnya.
Sedangkan dalam pemeriksaan kesehatan berkala ini setiap anggota menjalani pemeriksaan darah, urine, rekam jantung, rontgen, serta pemeriksaan gigi dan mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini