Senin, 25 Maret 2019

Pastikan UNBK Berjalan Aman Dan Kondusif, Polsek Kauditan Laksanakan Pengamanan.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan Bripka Try Hartanto melaksanakan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK di SMK Advend Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (25/3/2019).

Dalam pengamanan kali ini Kapolsek menerjunkan personilnya di SMA/SMK yang ada di wilayah Kecamatan Kauditan masing-masing 1 personil dengan tujuan pengamanan agar pelaksanaan ujian Nasional berjalan aman dan lancar serta tidak ada gangguan baik dari dalam maupun luar sekolah.

Ujian hari pertama diawali dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan peserta ujian berjumlah 30 Siswa, 12 Laki-laki dan 18 perempuan. Camat Kauditan Bapak Martho Rasubala S.Sos ikut hadir memantau berjalannya UNBK di SMK Advend Kaima.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan selain melaksanakan kegiatan pengamanan, Polsek Kauditan juga meningkatkan patroli kesekolah-sekolah khususnya yang sedang melaksanakan ujian Nasional ini, untuk menghindari adanya penyelewengan atau keributan saat ujian dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. "Ujar Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini