Selasa, 19 Maret 2019

Wujudkan Sosok Polisi Sahabat Anak, Polsek Airmadidi Bersinergi dengan Institusi Pendidikan




Airmadidi, Tribratanews - Riang dan penuh kegembiraan, raut inilah terlukis di wajah para murid Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) GMIM Tamporok Airmadidi Atas, ketika berkunjung ke Mapolsek Airmadidi, Senin (18/3/2019).

Tak ada kesan takut ketika para murid PAUD ini berinteraksi dengan Anggota Polsek Airmadidi.Bahkan, mereka sangat antusias ketika diberikan penjelasan oleh Kasium Polsek Airmadidi Brigpol Rizal Mokendji dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ronny Raturandang, tentang tugas maupun  peralatan yang digunakan oleh anggota Polisi di saat melaksanakan tugas.

Kepala Sekolah PAUD GMIM Tamporok Junike Dumanauw, SH menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh anak muridnya di Polsek Airmadidi bertujuan untuk menciptakan kecintaan terhadap kepolisian, sebagai salah  satu profesi mulia, sejak usia dini.Di samping itu, diharapkan melalui kegiatan ini, kecintaan mereka terhadap bangsa dan negara akan bertumbuh.

"Kedepannya, diharapkan anak-anak ini akan tumbuh  menjadi anggota maupun mitra strategis kepolisian di dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Airmadidi melalui Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai perwujudan sinergitas antara Polri dengan institusi pendidikan.

"Dengan demikian, Polri turut berperan dalam membentuk generasi muda penerus bangsa yang berbudi pekerti luhur serta mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi," tandas Wakapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini