Kamis, 28 Maret 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Minut Kunjungi Polsek Kema



Dalam rangka memberikan penguatan organisasi terhadap para pengurus ranting Bhayangkari di Polsek jajaran Polres Minut, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut Ny. Novi Jefri Siagian bersama Pengurus Bhayangkari cabang minut, melakukan kunjungan sekalian tatap muka dengan para pengurus Ranting Polsek Kema, Kamis (29/03/2019).

Kunjungan yang diawali sekitar pukul 10.00 wita mengunjungi Polsek Kema, dilaksanakan giat tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ketua Bhayangkari cabang Minut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Bhayangkari cabang Minut Ny. Novi Jefri Siagian, Wakil ketua Bhayangkari cabang minut Ny. Kaunang, pengurus Bhayangkari cabang minut, Ketua Bhayangkari Ranting Kema Ny. Hj. Busra Munasir dan pengurus Bhayangkari Ranting Kema.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari cabang Minut mengharapkan dan menegaskan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir agar mematuhi aturan Bhayangkari yakni tentang atribut pakaian Bhayangkari.

Adapun pertemuan ini dilaksanakan, sekalian perkenalan Ketua Bhayangkari cabang Minut Ny. Novi Jefri Siagian, yang belum lama ini menjabat.

Tak hanya sekedar pertemuan biasa, dalam momen ini pula, dimanfaatkan oleh Ketua Bhayangkari cabang Minut dan pengurus cabang Minut maupun Ranting Kema, untuk menjaga tali silaturahmi antara sesama Bhayangkari, ungkap Ny. Novi Jefri Siagian.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini