Senin, 25 Maret 2019

Mendukung program Pemerintah dalam memajukan serta meningkatkan mutu pendidikan, Polsek Likupang melaksanakan pam Ujian Nasional.


Mendukung program pemerintah dalam  meningkatkan mutu pendidikan serta terselengara dengan baik kegiatan ujian nasional bagi para siswa-siswi, Polsek Likupang melaksanakan giat pengamanan.


Pam Ujian Nasional yang di laksanakan personil Polsek Likupang di beberapa Sekolah Menengah di wilayah Likupang, Senin (25/03/19) merupakan bentuk upah Polri dalam mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan kemajuan dunia pendidikan di seluruh Indonesia agar berjalan dengan baik.

Dalam giat pengamanan Ujian Nasional tersebut, personil Polsek Likupang yang di tugaskan di beberapa Sekolah yang menyelenggaran Ujin Nasional terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak sekolah sehubungan dengan surat perintah tugas sesuai dengan tugas pokok Kepolisian serta petunjuk teknis dari pihak sekolah sebagai penyelengara Ujian Nasional, kegiatan ujian pada hari pertama berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini