Sabtu, 16 Maret 2019

Wakapolsek Airmadidi Ibadah bersama Jemaat GMAHK Centrum Airmadidi Atas


 


Airmadidi, Tribratanews - Menjamin ibadah di Gereja Masehi Hari Ketujuh (GMAHK) Centrum Airmadidi Atas berlangsung aman, lancar dan khidmat, personel Polsek Airmadidi yang dipimpin Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon melaksanakan pengamanan di Gedung Gereja tersebut, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kegiatan ini, Iptu Sentek Tampubolon turut beribadah bersama para jemaat dan memberikan sejumlah pesan Kamtibmas.Wakapolsek Airmadidi ini mengajak jemaat untuk memelihara Kamtibmas dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk.


Selain itu, di luar gedung gereja nampak Bripka James Sampelan bersiaga penuh, mengamankan pelaksanaan ibadah.Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditemui usai memimpin ibadah, Pendeta Gonny Sarihu, S.TH menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan pengamanan oleh Polsek Airmadidi.

"Terimakasih Polsek Airmadidi, berkat pengamanan yang dilakukan, jemaat dapat beribadah dengan lebih khusuk dan khidmat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini