Minggu, 24 Maret 2019

Kampanye Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, Polsek Kauditan Kawal Konvoi.



Tribratanews Kauditan - Kanit Sabhara Polsek Kauditan Aiptu Gilmar Joudy Rizal bersama piket jaga melaksanakan pengawalan kampanye Stop kekerasan terhadap perempuan dan anak yang dilaksanakan oleh Yayasan Filadelfia dengan rute konvoi Start perampatan Kauditan dan Finish Desa Kema III. Sabtu (23/3/2019).

Kampanye yang dikemas dalam bentuk konvoi/pawai bersama keliling wilayah Kecamatan Kauditan dan wilayah Kecamatan Kema yang di semarakkan dengan spanduk-spanduk oleh para pengendara sepeda motor dan mobil-mobil sebagai bentuk dalam menggalang dukungan atas penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Menggalang gerakan solidaritas berdasarkan kesadaran bahwa kekerasan terhadap perempuan dan anak merupakan pelanggaran HAM, mengajak semua kalangan untuk turut terlibat aktif sesuai dengan kapasitas dan perannya dalam upaya penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Pawai Stop kekerasan terhadap perempuan dan anak yang dilaksanakan oleh yayasan Filadelfia dari Start sampai Finish berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini