Jumat, 29 Maret 2019

Sat Lantas Polres Minut Lakukan Olah TKP Laka Lantas di Jalan Raya Airmadidi



Airmadidi,  Humas Polres Minut – Truk bermuatan gas elpiji terbalik setelah menabrak minibus, Kamis (28/3/2019).
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.24 Wita, di jalan raya Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut tepatnya di depan taman SBY.
Data yang dihimpun, kendaraan Light Truck DB 8854 KB yang dikemudikan lelaki Nur Aidul Fitri (29) yang membawa dua penumpang lelaki Roy dan Syamriandi bergerak dari arah jalur jalan SBY menuju jalan utama Manado-Bitung.
Setelah melintasi pertigaan taman SBY bergerak lurus dan menabrak kendaraan minibus Suzuki Escudo DB 1000 MR yang dikemudikan perempuan Jolanda Kalangi yang dan membawa penumpang perempuan Veike Wakary, Finanda Tidajoh dan Fitria Nento yang saat itu bergerak dari arah Bitung.
Dalam olah tepat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, usai tabrakan, mobil truk mendadak berhenti hendak berbelok kiri menuju arah jalur jalan SBY dan terbalik.
Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian melalui Kasubag Humas Iptu Poltje Moningkey membenarkan peristiwa ini.
Moningkey menjelaskan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan truk mengalami luka lecet di bagian kaki serta benturan di bagian dada sehingga mendapatkan perawatan di RS Hermana serta penumpangnnya dalam keadaan sehat.
Sedangkan pengemudi kendaraan minibus dalam keadaan sehat dan untuk penumpangnya mengalami benturan di rahang, kepala dan lebam di bagian kaki sebelah kiri sehingga mendapatkan perawatan di RSUD Maria Walanda Maramis kemudian dirujuk ke RS RW Monginsidi Manado.
“Untuk sementara faktor penyebab yaitu kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan light truck. Kerugian materil sekitar Rp15 juta,” ujar Moningkey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini