Minggu, 31 Maret 2019

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Kauditan Tingkatkan Patroli Di Pasar.



Tribratanews Kauditan - Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan Polsek Kauditan intensifkan patroli di pasar Tradisional Mapalus Kauditan. Sabtu (30/3/2019).

Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu bersama Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Joudy Rizal melakukan patroli di pasar Mapalus Kauditan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini juga memberikan pesan-pesan kepada para penjual di pasar maupun masyarakat yang sedang berbelanja agar senantiasa berhati-hati tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan dan waspada terhadap aksi kejahatan karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti copet, jambret dan curanmor maupun kejahatan lainnya. "Kejahatan tidak hanya karena ada niat dari pelaku kejahatan, namun juga bisa terjadi karena ada kesempatan. Maka kita harus selalu waspada. "Ujar Kanit Binmas Aiptu Sofyan Nusu.

"Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan di pasar agar segera menghubungi Polsek Kauditan. "Terang Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Joudy Rizal.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli di pasar Tradisional Mapalus Kauditan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan tetap aman dan kondusif. "Ungkap Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini