Rabu, 27 Maret 2019

Tingkatkan Keamanan, Polsek Kauditan Gelar Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Perwujudan dari tingkatkan kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kauditan sangatlah diperlukan oleh masyarakat demi keamanan di wilayah Kecamatan Kauditan. Selasa (26/3/2019).

Untuk perwujudan ini personil Polsek Kauditan Rutin menggelar patroli biru di wilayah Hukumnya. Kali ini patroli biru di pimpin oleh Ka Jaga Aiptu Jemmy Inaray bersama 3 personil dengan menyisir tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam patroli petugas menyambangi masyarakat di Desa Kauditan I dan Desa Kaima yang sedang berkumpul-kumpul namun petugas tidak menemukan adanya hal-hal yang melanggar Hukum, petugas memberikan pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Patroli dilanjutkan dan di Desa Paslaten petugas membantu kendaraan yang mengalami kerusakan dan mendorong ke tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalin.

Patroli berjalan aman dan lancar, wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan ini juga wujud kepedulian kita terhadap masyarakat. "Tutur Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini