Jumat, 29 Maret 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Minut kunjungi Polsek Likupang.


Dalam rangka meningkatkan kinerja serta mendorong semagat dalam membangun Organisasi Bhayangkari di Polsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut bersama pengurus cabang Bhayangkari Polres Minut melaksanakan kunjungan kerja serta tatap muka dengan pengurus ranting Polsek Likupang.


Kunjungan kerja serta tatap muka yang di pimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut Ny. Novi Jefry Siagian yang di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Minut Ny. Kaunang bersama pengurus cabang Bhayangkari Polres Minut di Polsek Likupang, Jumat (29/03/19) di sambut oleh Ketua ranting Bhayangkari Polsek Likupang Ny. Steven Simbar bersama pengurus ranting dan anggota.


Dalam sambutannya Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut Ny. Novi Jefry Siagian, mengajak Bhayangkari agar terus semagat dalam membesarkan organisasi Bhayangkari serta terus mendukung suami dalam pelaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minut Ny. Novi Jefry Siagian, di rangkaikan dengan silaturahmi serta perkenalan dengan semua pengurus/anggota Bhayangkari ranting Polsek Likupang dan di akhiri dengan ramah-tama serta foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini