Kamis, 28 Maret 2019

Bangun Komunikasi Efektif, Kapolsek Airmadidi Kunjungi Pegadaian Airmadidi



Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus berupaya meraih kepercayaan masyarakat.Selain lewat pelayanan prima kepada masyarakat, kegiatan kunjungan pun terus ditingkatkan.Tak hanya kunjungan kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, komunikasi efektif dengan sejumlah BUMN pun terus dibangun.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Kamis (28/3/2019), siang.Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE melaksanakan patroli dialogis ke PT. Pegadaian Kantor Cabang Airmadidi.Dalam kunjungan ini, Iptu Stanley Rambing, SE berdialog dengan Bapak Sutomo Taniyo selaku pimpinan di kantor tersebut, serta mengajak Pegadaian Airmadidi untuk dapat bersinergi dengan Polsek Airmadidi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Polsek Airmadidi akan terus meningkatkan kegiatan patroli di sejumlah BUMN maupun instansi pemerintah guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Menanggapi kunjungan Kapolsek Airmadidi tersebut, Bapak Sutomo Taniyo memberikan respon yang positif.Ia pun berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara konsisten.

"Terimakasih pak Kapolsek, harapan kami kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara kontinyu dan konsisten," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini