Minggu, 17 Maret 2019

Anggota Penjagaan Mako Polres Minut Lakukan Pemeriksaan kepada Pengunjung


Airmadidi, Humas Polres Minut - Situasi keamanan Wilayah Minut memang bisa di katakan sangat aman, namun Kepolisian Resor Minahasa Utara tidak mau terlena dengan situasi yang aman.
Pemandangan terlihat tidak seperti hari – hari biasanya, kini penjagaan Mapolres Minut diperketat. Dulu Mako Polres Minut memiliki Dua pintu tp saat ini hanya difungsikan satu pintu saja. Bagi para pengunjung yang hendak membuat SKCK dan tamu yang mempunyai keperluan, diwajibkan melapor di Pos Penjagaan Sabhara.
Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu baik barang bawaan/tas, maupun bagasi motor dan mobil dengan metal detektor.
Terlihat juga Penjagaan di pintu masuk Pos Sabhara dipertebal dengan tambahan personil dari anggota Provost. Diberlakukan satu pintu ini merupakan perintah dari Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian SIK untuk melaksanakan tugas Penjagaan Mako sesuai dengan SOP.
“Memang di wilayah Minut ini aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan,kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,”kata Kapolres
Kapolres juga menginstruksikan jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Minut untuk memperketat pengamanan Mako Polsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini