Minggu, 24 Maret 2019

Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Kauditan Rutin Gelar Patroli Biru.




Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di pimpin Oleh Kanit SPKT Aiptu Hasim Karim yang diikuti oleh 4 personil anggota jaga melaksanakan giat patroli biru malam hari di wilayah Kecamatan Kauditan. Sabtu (23/3/2019).

Patroli biru dilaksanakan pada malam hari pada tempat-tempat rawan dengan menggunakan mobil patroli dengan menyalakan lampu rotator warna biru dan sesekali membunyikan klakson sebagai tanda kepada masyarakat bahwa Polisi selalu ada untuk mereka dan tentu dengan hal ini masyarakat lebih merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya di malam hari.

Saat melakukan patroli petugas menyambangi sekumpulan masyarakat yang sedang berkumpul di Desa Kawiley dan di Desa Kaima petugas melakukan pemeriksaan sajam dan miras namun petugas tidak menemukan hal tersebut, patroli dilanjutkan dengan menyambangi Desa Tumaluntung yang sedang melaksanakan Festival Paskah (Sion Fair 2019). Situasi aman kondusif.

Kapolsek Kauditan mengatakan patroli biru rutin dilaksanakan dengan maksud agar para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya, "Kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman dan ini juga sebagai wujud kepedulian kita sebagai anggota Polri terhadap masyarakat. "Ungkap Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini