Senin, 18 Maret 2019

Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat , Kasi Humas Polsek Kema Beri Himbauan Kamtibmas



Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat, mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya, dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat, guna memberikan keamanan yang optimal bagi masyarakat khususnya masyarakat kecamatan kema, senin (18/03/2019).

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Iskandar Mokoagow Kasi Humas Polsek Kema bersama anggota, pada saat melaksanakan patroli di desa kema III kecamatan kema, kasi Humas menyempatkan waktu untuk menyambangi masyarakat, dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.




Dalam himbauan tersebut, kasi humas menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjaga keamanan terhadap lingkungan tempat tinggal masing-masing, dan waspada kepada orang yang tidak di kenal masuk ke lingkungan kita.

Sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta harta benda warga masyarakat, kami dari Polsek Kema berharap agar warga masyarakat jangan pernah mengabaikan keamanan harta bendanya sendiri, karena satu kesalahan akibat kurang waspada dapat berakibat fatal, tutup Aiptu Iskandar Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini