Rabu, 27 Maret 2019

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren Polres Minut



Airmadidi, Humas Polres Minut - Rabu (27/3) pagi. Pejabat Kepala Bagian Perencanaan Polres Minahasa Utara diserahterimakan dari Kompol Laurens Albert Wuisan kepada Kompol Yusar Salombe.
Kapolres Minut Akbp Jefri Siagian SIK yang memimpin upacara sertijab bertempat di Aula Satya Haprabu yang diikuti PJU Polres, Perwira, Bhayangkari, serta Personel Polres Minahasa Utara.
Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari pejabat yang lama selama bertugas di Polres Minut, Pejabat yang baru segera menyesuaikan apa yang menjadi atensi pimpinan dan sebisa mungkin dapat melakukan terobosan kreatif dalam pelaksanaan tugas serta para Bhayangkari dapat memberikan kontribusi positif dalam Organisasi Bhayangkari cabang Minut.
Kapolres juga mengajak kepada seluruh personel Polres Minut untuk bekerja keras penuh loyalitas, integritas, totalitas serta bersinergi untuk membangun Polres Minut kearah yang lebih baik, imbuhnya. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama dan jabat tangan beri ucapan selamat kepada pejabat baru oleh Kapolres Minut, PJU diikuti anggota Polres Minut yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini