Selasa, 19 Maret 2019

Kumpulkan Para Linmas Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Berikan Pembinaan.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Paslaten Bripka Rahim Surbakti melaksanakan pembinaan kepada anggota Linmas. Senin (18/3/2019).

Pembinaan Linmas tersebut meliputi tugas-tugas Linmas di dalam masyarakat antara lain bisa menjadi contoh dan memberikan motifasi kepada lingkungan untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas. "Jika terjadi permasalahan di lingkungan jangan sampai terjadi tindakan main Hakim sendiri. Segera memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di masyarakat."Ujar Bripka Rahim Surbakti.

Agar tetap aktif menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Paslaten, tingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Bhabinkamtibmas dalam sama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan anggota Linmas, dan diharapkan bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi menjelang Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 nanti. "Ujar Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini