Minggu, 31 Maret 2019

Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Polsek Kema Gelar Razia Cipkon



Kesiagaan terhadap kemungkinan buruk seiring tingginya aktifitas masyarakat menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Kema gelar razia Cipkon guna melakukan langkah-langkah pencegahan, sabtu (30/03/2019) malam hari.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir, pada saat memimpin giat Cipkon, menurutnya sesuai perintah Kapolres Minut AKBP Jefri R. P. Siagian, Sik, agar seluruh Polsek jajaran meningkatkan patroli biru, sambang dan razia, guna mengantisipasi tindakan kejahatan di wilayah hukum Polres minut dan wilayah hukum Polsek jajaran.

"Hari ini kita laksanakan giat operasi Cipta Kondisi dalam bentuk Razia di depan Mako Polsek Kema," ungkap IPTU Hi. Munasir.




Adapun sasaran razia Cipkon kata IPTU Hi. Munasir, Surat-Surat Kendaraan, Sajam, Senpi Dan Narkoba serta barang bawaan lainnya, guna antisipasi terjadinya tindak pidana dan masuknya pelaku tindak ataupun pelaku teror diwilayah hukum Polsek Kema.

Dijelaskannya Ops Cipkon razia melibatkan 7 personil Polsek Kema.




"Selama giat hari ini/razia, tindak pidana atau barang, yang di duga ilegal belum ditemukan, namun kita tak boleh lengah, dan razia akan terus ditingkatkan, tegas Hi. Munasir.



#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini