Rabu, 27 Mei 2020

Antisipasi Hal yang Tidak Diinginkan, Kapolsek Airmadidi Pimpin Pemeriksaan di Ruang Tahanan

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan di lingkungan Markas Komando (Mako).Mulai dari kesiapan para petugas SPKT hingga kondisi keamanan di dalam Rutan Polsek Airmadidi.

Hari Rabu (27/5/2020) pagi saat pelaksanaan serah terima, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama Ka SPK Bripka Agus Wiyono melaksanakan pemeriksaan terhadap tahanan dan kondisi Ruang Tahanan.Selain mengecek kebersihan, AKP Stanley Rambing, SE juga memastikan tidak adanya benda terlarang yang berada di dalam Ruang Tahanan.Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kaburnya tahanan maupun timbulnya penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.

Selanjutnya, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memberikan arahan kepada Tahanan agar tetap menjaga kesehatan dan segera memberitahukan kepada petugas jaga apabila mengalami gangguan kesehatan, sehingga bisa mendapatkan perawatan sejak dini.

"Tetap jaga kesehatan diri dan senatiasa berpikiran positif agar imun tubuh tetap terjaga, sehingga tidak mudah terserang penyakit," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini