Jumat, 15 Mei 2020

Peduli Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Minut dan Jajaran Bagikan Sembako

                             

Airmadidi, Tribratanews - Guna meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Polres Minahasa Utara dan jajaran menggelar bakti sosial Polri Peduli Covid-19, dengan membagikan sembako kepada masyarakat, Jumat (15/5/2020).

Setelah diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M, dan didampingi oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si, dan para PJU Polres Minut di Kelurahan Rap Rap dan Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi, pembagian paket sembako dan bahan pangan kemudian dilanjutkan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dan personel Polsek Airmadidi ke sejumlah Desa dan Kelurahan di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan dan physical distancing.Masyarakat pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian para personel Polri, di tengah beban hidup akibat wabah Pandemi Covid-19.
                       

"Terimakasih atas bantuannya, semoga Bapak Polisi selalu diberkati Tuhan dan diberikan kesehatan dalam setiap pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujar seorang warga, di sela-sela pembagian sembako.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE menerangkan bahwa kegiatan pembagian sembako ini sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat, guna meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya Pandemi Covid-19 dewasa ini.

"Semoga dengan penyaluran bantuan kemanusiaan secara door to door ini, akan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi kebijakan Pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini