Selasa, 19 Mei 2020

Cegah Penyelewengan, Polsek Airmadidi Intens Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

                           

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus melakukan pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di wilayah hukumnya.Hal ini sebagai upaya pengawasan dan memastikan tidak terjadi penyelewengan terhadap bantuan tunai dari pemerintah untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 tersebut.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wempie Parera di Kantor Hukumtua Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Senin (18/5/2020) pagi.
                           

Dalam kegiatan ini, AKP Stanley Rambing, SE  dan Aiptu Wempie Parera juga turut membagikan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang berhak menerima, dimana untuk Desa Watutumou tercatat sebanyak 137 Kepala Keluarga dengan indeks Rp. 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) untuk setiap KK.

"Semoga dapat digunakan untuk membantu perekonomian keluarga serta dapat menumbuhkan kedisiplinan di dalam mematuhi berbagai kebijakan Pemerintah terkait Penanganan Penyebaran Virus Covid-19," ujar Kapolsek Airmadidi ketika membagikan BLT kepada masyarakat penerima.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kalawat Alexander Warbung, S.I.P, Sekcam Kalawat Alexander Dipan, S.Sos, Danramil 1310-06/Airmadidi yang diwakili oleh Babinsa Serma Freddy Massie, Hukumtua Watutumou Ir. Silvana Rotinsulu, M.Si serta masyarakat Desa Watutumou penerima BLT Dana Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini