Jumat, 15 Mei 2020

Cegah pengiriman barang ilegal menjelang lebar, Polsek Likupang pantau aktifitas mobil angkutan barang yang masuk di area pelabuhan munte.

Mengantisipasi terjadinya bongkar muat barang ilegal di pelabuhan penyeberangan desa munte, Polsek Likupang tingkatkan kewaspadaan.

Meningkatkan kewaspadaan di obyek vital terutama di pelabuhan penyeberangan tepatnya di desa Munte, Kec. Likupang Barat, yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Aiptu Rafles Lalensang bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, Kamis (14/05/20) bertujuan memantau kegiatan/aktifitas maupun mencegah terjadinya pengiriman ilegal memakai jasa angkutan laut melalui pelabuhan feri desa Munte.

Menjelang lebar aktifitas di pelabuhan feri desa Munte sangat meningkat sehingga guna mencegah terjadinya pengiriman barang ilegal maupun barang terlarang lainnya yang di lakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, maka kami dari pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Provinsi Sulut terus bekerja sama memantau mobil angkutan barang yang keluar-masuk melakukan aktifitas di area pelabuhan agar tidak terjadi pelanggaran pidana di area pelabuhan menjelang lebar, ungkap Bhabinkamtibmas desa Munte, Aiptu Rafles Lalensang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini