Rabu, 13 Mei 2020

Cegah Kerumunan Masyarakat, Patroli Skala Besar Polres Minut Sisir Kecamatan Airmadidi dan Kalawat

                             

Airmadidi, Tribratanews - Polres Minut terus menggalakkan kegiatan patroli skala besar di wilayah hukumnya, guna memastikan masyarakat tetap mematuhi berbagai Kebijakan Pemerintah terkait penanganan penyebaran Virus Covid-19.

Hari Selasa (12/5/2020) malam, usai apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, personel gabungan TNI dan Polri dengan dibantu Linmas serta perangkat Desa dan Kelurahan, melakukan kegiatan patroli dan menyisir wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dan Kasat Intelkam Polres Minut Iptu Giovanni Siregar, S.T.K, tim patroli skala besar Polres Minut ini membubarkan setiap kerumunan masyarakat, dengan cara persuasif, santun dan humanis.Kegiatan penyuluhan juga dilakukan di beberapa pusat perbelanjaan dan minimarket, terutama kepada pihak pengelola dan manajemen terkait jam operasionalnya.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk selalu memperhatikan prosedur kesehatan dan membatasi interaksi sosial.Dikatakan Kapolsek Airmadidi, hal ini  untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Selalu berpikiran positif agar imunitas tubuh tetap terjaga, sehingga kita tidak mudah terpapar Virus Covid-19," imbuh Kapolsek Airmadidi.

Setelah memastikan situasi Kamtibmas telah cukup kondusif, personel gabungan kemudian kembali ke Mapolsek Airmadidi dan melakukan konsolidasi.

"Terimakasih atas pelaksanaan patrolinya, semoga dengan kegiatan yang kita lakukan malam ini dapat memelihara stabilitas Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Covid-19," ujar Kapolsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini