Kamis, 28 Mei 2020

Kunjungi Desa Kolongan Tetempangan, Ini Imbauan Kapolsek Airmadidi

                             

Airmadidi, Tribratanews - Memantapkan koordinasi dengan para Hukumtua di wilayah hukum Polsek Airmadidi, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengintensifkan patroli dialogis ke sejumlah Desa dan Kelurahan di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Didampingi oleh Kanit Sabhara Aiptu Suprapto, Kapolsek Airmadidi menyambangi Kantor Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) dan berkoordinasi dengan Hukumtua dan para Perangkat Desa, Kamis (28/5/2020).

Dalam lawatan kali ini, AKP Stanley Rambing, SE mengingatkan Pemerintah Desa agar terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Dikatakan Kapolsek kepada Hukumtua Demas Kasegel dan jajarannya, agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah hendaknya diberikan kepada masyarakat secara adil dan merata sehingga tidak menimbulkan kecemburuan yang berpotensi pada terjadinya konflik sosial.

Selain itu, Kapolsek Airmadidi juga mengimbau agar penjagaan yang dilakukan oleh masyarakat di Pos Penjagaan di tiap-tiap Lingkungan ataupun jaga, hendaknya dilakukan dengan santun dan humanis serta tetap memperhatikan protokol Kesehatan, sehingga masyarakat tidak terpapar Virus Covid-19.

"Pemeriksaan yang dilakukan di pos penjagaan desa agar dilakukan dengan tegas namun tetap humanis, agar masyarakat nyaman dan tidak merasa terintimidasi," imbau Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini