Kamis, 21 Mei 2020

Berbagi Kebahagiaan Jelang Idul Fitri, Kapolsek Airmadidi Berikan Bingkisan kepada Anggota

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran senantiasa menggugah semangat para personelnya di dalam setiap pelaksanaan tugas.Selain pemberian reward dan punishment bagi personel, jelang perayaan Idul Fitri dan hari besar keagamaan lainnya, para personel diberikan bingkisan sebagai wujud solidaritas dan soliditas Keluarga Besar Polres Minut.

Selain dilaksanakan secara simbolis di Mapolres Minut oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K, M.Si, pemberian bingkisan lebaran juga dilakukan di Polsek jajaran.Sebagaimana yang dilakukan di Mapolsek Airmadidi oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, Rabu (20/5/2020).

Selain memberikan bingkisan lebaran, Kapolsek juga meningatkan  para personel Polsek Airmadidi agar selalu menjadi teladan di lingkungan masyarakat, terutama terkait penanganan penyebaran Virus Covid-19.

"Diharapkan para personel dapat melakukan pendekatan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik serta dapat melakukan Ibadah di rumah, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini