Senin, 18 Mei 2020

Bhabinkamtibmas Desa Waleo 2, Menghadiri Penyerahan BLT Dana Desa Tahun 2020



Bertempat di balai desa Waleo 2, Bhabinkamtibmas desa Waleo 2 Aipda Jhon Saragih bersama unsur Tiga Pilar, menghadiri penyerahan BLT Dana Desa periode April tahun 2020 kepada warga desa Waleo 2, Senin (18/5/2020).

Kegiatan penyerahan BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut, dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000,- per KK yang bersumber dari Dana Desa.

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Camat Kema Ibu Vilma Anthonie, SH, MH, Hukum Tua Desa Waleo 2, Bhabinkamtibmas Desa Waleo 2 Aipda Jhon Saragih Dan Babinsa Desa Waleo 2 Serda Yunus.

Pada kegjatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Waleo 2 Aipda Jhon Saragih mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yamg layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.

"Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima, dalam bentuk uang tunai, serta memastikan penerimanya, warga yang betul-betul terdampak Covid-19 dan warga yang berhak menerima bantuan tersebut, antara lain, tidak masuk PKH, BPNT, dan bukan peserta prakerja."

Adapun kegiatan penyerahan BLT Dana Desa di desa Waleo 2 berjalan dengan baik dan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Ungkap Aipda Jhon Saragih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini