Jumat, 29 Mei 2020

Monitoring Kegiatan Siskamling di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

                                 

Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan para Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukur Bripka Andi Dale, yang melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap kegiatan Siskamling di Kelurahan Sukur, Kamis (28/5/2020) malam.

Dalam kegiatan ini, Bripka Andi Dale mengimbau Aparat Kelurahan, Hansip maupun warga yang melakukan penjagaan agar tidak lengah dan lalai, terutama saat melakukan pemeriksaan warga yang hendak melintasi Pos Penjagaan di lingkungan masing-masing.

"Tetap terapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker serta penyemprotan disinfektan, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19," ujar Bripka Andi Dale.Ditambahkannya, masyarakat hendaknya tetap berpikiran positif sehingga imun tubuh tetap terjaga dan tidak mudah terpapar Virus Covid-19.

Menanggapi kunjungan dan imbauan dari Bhabinkamtibmas, masyarakat sangat mengapresiasi dan memberikan respon yang positif.Mereka pun berharap agar kegiatan ini semakin ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Terimakasih atas kunjungannya Pak Bhabin, semoga dengan adanya dukungan dari aparat TNI dan POLRI, masyarakat akan semakin berdisiplin dalam menaati berbagai kebijakan Pemerintah terkait penanganan penyebaran Pandemi Virus Covid-19," pungkas salah seorang warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini