Sabtu, 30 Mei 2020

Jamin Keamanan, Polsek Airmadidi Tingkatkan Patroli di Objek-objek Vital

                     

Airmadidi, Tribratanews - Guna menjamin keamanan di Objek-objek Vital yang ada di wilayah hukumnya, Polsek Airmadidi meningkatkan kegiatan Patroli ke sejumlah Objek Vital, seperti kawasan PLTA, Kantor PLN dan Bank yang ada di Kecamatan Airmadidi, Sabtu (30/5/2020) siang.

Dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, para personel Polsek Airmadidi menyambangi Objek Vital tersebut dan berkoordinasi dengan Pimpinan maupun Karyawan yang ada.

Selain itu, Kapolsek Airmadidi juga memberikan imbauan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, sehingga tidak menimbulkan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai upaya Polsek Airmadidi untuk menjamin keamanan di kawasan strategis yang menyangkut hajat hidup orang banyak, kepentingan negara dan atau sumber pendapatan negara.

"Patroli yang kami lakukan ini sebagai representasi bahwa Polri selalu hadir untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini