Minggu, 24 Mei 2020

Kapolres Minut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan apel kesiapan pengamanan takbir dan shalat Idul Fitri 1441 H , apel tersebut di pimpin langsung Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau S.IK. M.Si, Sabtu, 23/5/20.

Adapun yang hadir Wakapolres Minut kompol Nomade Pitter Sasundame, Pabung Mayor Inf. Rich Pusung, PJU Polres Minut, Perwira Staf dan Seleruh Personel Polres Minut serta anggota TNI. 

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan laksanakan patroli di Masjid-masjid berikan himbauan secara masiv kepada umat muslim yang ada di wilayah kab. Minahasa Utara untuk mematuhi peraturan pemerintah dan kesepakatan bersama oleh ulama muslim di Sulawesi utara untuk melaksanakan takbiran dan sholat idul fitri dirumah masing-masing. 

Intens ingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah dengan sosial distancing dan Pyisical distancing, rajin mencuci tangan serta menggunakan masker bila keluar rumah. 

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan selalu menjaga jarak semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Tuhan YME." tutup Kapolres. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini