Jumat, 15 Mei 2020

Bentuk Empati Polres Minahasa Utara Kepada Masyarakat Kecamatan Kauditan Yang Terdampak Covid-19.


Tribratanews Kauditan - Polres Minahasa Utara melakukan kegiatan sosial berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Kauditan yang terdampak pandemi virus Corona, Polsek Kauditan kawal penyaluran. (Jumat 15/5/2020).

Selain untuk berbagi, juga mempererat talisilaturahmi antara Polres Minut, Polsek Kauditan dengan masyarakat Kecamatan Kauditan, Polri hadir di tengah masyarakat saat mewabahnya virus Corona.

Turut hadir dalam berbagi kasih ini Kabag Sunda Kompol S. Pandelaki, Kasat Binmas Iptu T. Simarmata, Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH, Ka Spkt Polres Minut Ipda D. Andaria, Kbo Binmas Iptu Agustinus, personil Polres Minut, Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kauditan dan Bhabinsa Koramil Kauditan.

Diawali dengan apel kesiapan dan arahan Kapolres Minahasa Utara Akbp Grace K.D. Rahakbau SIK, MSi kepada personil sebelum melaksanakan bakti sosial pembagian sembako di wilayah Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Kabag Sunda kepad masyarakat Kecamatan Kauditan yang terdampak Covid-19 di mulai dari deda Watudambo sampai dengan desa Tumaluntung. Adapun masyarakat penerima bantuan sebanyak 100 KK yang tersebar di Kecamatan Kauditan.

"Kami berharap pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Covid-19, penyaluran sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan oleh Polres Minahasa Utara sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19. "Ujar Kabag Sunda Kompol S. Pandelaki.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan selain membagikan sembako kami juga gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, "Jika benar-benar harus keluar rumah, silakan patuhi protokol kesehatan dan peraturan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19. "Terang Kapolsek Akp Poltje Moningkey SH.

                                 

                                  

                                  
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini