Minggu, 17 Mei 2020

Memutus Mata Rantai Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Binaannya Melakukan Penyemprotan Disinfektan.


Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan desa Paslaten Aiptu Gilmar Joudy Rizal bersama kepala desa Fera Alorang S.Sos dan perangkat desa Paslaten melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat-tempat vital. Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan ini dilakukan bersama guna mengantisipasi penyebaran virus Corona yang meresahkan warga belakangan ini, warga desa Paslaten sangat antusias melakukan penyemprotan disekeliling rumah, tempat-tempat umum dan tempat-tempat Ibadah.

Bhabinkamtibmas Aiptu Gilmar Joudy Rizal turut melakukan penyemprotan, "Kami terus bergerak bersama perangkat desa dan warga melakukan penyemprotan dan menghimbau warga agar tetap di rumah saja jika tidak memiliki kepwntingan mendesak untuk keluar rumah serta membagikan masker kepada masyarakat. " Tutur Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap semoga upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang dilakukan bersama-sama dapat mencegah masyarakat terhindar dari virus Corona.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan "Saat ini sedang mengoptimalkan personilnya terutama bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dilapangan membantu warga binaannya melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker agar warga masyarakat terhindar dari virus Corona, menandakan personil Polsek Kauditan bersinergi dengan warga dalam memerangi virus Corona. "Ujar Kapolsek.

                                
                                   
                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini