Kamis, 21 Mei 2020

Momentum Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Bhabinkamtibmas Sarongsong I Kunjungi Tokoh Agama

                             

Airmadidi, Tribratanews - Guna membangun kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong I Aiptu Suprapto menyambangi Tokoh Agama Kristen Ibu Pendeta Tinneke Waworuntu Sumolang, S.Th, Kamis (21/5/2020).

Selain memberikan ucapan selamat atas peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga tersebut, Aiptu Suprapto juga mengimbau agar Tokoh Agama terus memberikan imbauan kepada jemaat untuk tetap mematuhi Kebijakan Pemerintah terkait Penanganan Penyebaran Virus Covid-19.

Kunjungan ini sendiri mendapatkan respon positif dan apresiasi dari Pendeta Tinneke Waworuntu Sumolang, S.Th.Mewakili jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pusat Airmadidi, ia menyatakan dukungan terhadap Aparat Polri dan TNI, serta Pemerintah di dalam menangani Pandemi Covid-19.

"Kiranya dengan memahami pesan  Iman dari peristiwa kenaikan Yesus Kristus ke surga, kita akan semakin diteguhkan untuk selalu berbuat kebaikan, peduli terhadap sesama terutama di masa Pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini