Kamis, 21 Mei 2020

Kapolres Minut Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Polri dan ASN

Airmadidi, Humas Polres Minut - Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.I.K., M.Si, menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada seluruh Personel dan ASN Polres Minut beragama Islam.

Penyerahan bingkisan paket lebaran diserahkan secara simbolis oleh Kapolres kepada perwakilan, Personel dan ASN Polres Minut di lapangan apel Mapolres Minut Rabu (20/05/2020).

“Jangan dilihat dari bentuk atau banyaknya, tapi lihatlah dari sisi wujud perhatian kami. semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Menjalankan ibadah Puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H bagi yang merayakannya,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mengingatkan terkait wabah Pandemi Covid-19, orang nomor satu di Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan juga melaksanakan SOP penanganan Covid-19, dan juga tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mudik sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sebagai anggota Polri mari kita ingatkan seluruh keluarga agar tetap patuhi himbauan pemerintah, dan protokol kesehatan, serta Social Distancing, “Ajak Kapolres

Penyerahan bingkisan atau paket lebaran idul Fitri 1 Syawal 1441 H secara simbolis tersebut dihadiri Wakapolres Minut, Para Pejabat Utama Polres Minut serta seluruh peserta apel pagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini